Rabu, 19 November 2014

Pilih Tablet atau Ultrabook, yang Mana Paling Tepat?

Tablet or Ultrabook

 
IGLO - Sahabat IGLO seorang pengguna yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, tentulah perangkat dengan bentuk portabel menjadi acuan yang paling diutamakan. Namun sayangnya, hampir semua perangkat yang ada saat ini memiliki bentuk yang hampir sama tipisnya. Meski demikian, perangkat yang mampu menopang para pekerja adalah ultrabook dan tablet?
 
Lalu Apakah sebaiknya membeli Ultrabook atau tablet? Untuk menjawab pertanyaan ini, maka tentunya Anda akan dapat menentukannya dengan menimbang beberapa hal ini.

Bobot

Ultrabook dan tablet keduanya ringan dan mudah dibawa-bawa. Namun, ultrabook menawarkan lebih banyak fitur dan kemampuan untuk beralih ke mode tablet. Meski pun lebih berat daripada tablet, Ultrabook menawarkan kinerja yang lebih baik dan fitur yang lebih banyak.


Ruang penyimpanan

Media penyimpanan ultrabook tetaplah yang terbesar jika dibandingkan dengan tablet, bahkan rata-rata penyimpanan yang disediakan memiliki varian yang besar hingga 1TB. Namun sayangnya, pada umumnya ruang penyimpanan pada tablet hanya sebatas 128GB yang paling besar.

Keyboard

Tablet memiliki pilihan keyboard yang dapat dilepas, tapi keyboard merupakan perlengkapan standar Ultrabook sehingga menawarkan pengalaman yang lebih baik jika Anda perlu banyak mengetik. Tablet didesain untuk bekerja lebih lancar tanpa keyboard.

Multimedia

Kedua perangkat menawarkan pengalaman menonton yang berkualitas. Namun, beberapa model Ultrabook menawarkan ukuran layar yang lebih lebar dan speaker internal yang lebih baik. Tablet dapat menawarkan pengalaman menonton yang bagus tetapi Anda akan memerlukan headphone karena kualitas speakernya sering kurang.

Performa

Ultrabook didesain untuk pekerja mobile modern. Perangkat ini cukup bertenaga untuk hampir semua tugas dan bisa dimulai dengan cepat, sehingga hemat waktu. Jika Anda hanya perlu menerima dan mengirim email, tablet mungkin tepat untuk Anda.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar